SEMINAR PRODI S1 MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA

IMG_8591

(Jakarta, 17 Mei 2013) Enam Puluh Delapan (68) orang Praja Prodi S1 Manajemen Sumber Daya Manusia yang terdiri atas satuan Wasana Praja dan Nindya Praja menghadiri seminar yang diselenggarakan oleh Program Studi S1 Manajemen Sumber Daya Manusia di Aula Zamhir Islami Kampus IPDN Cilandak.

Seminar ini mengangkat topik Rancangan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Karir Pamong Praja. Tujuan diselenggarakannya seminar adalah untuk memperluas wawasan dan meningkatan kualitas keilmuan praja tentang Aparatur Sipil Negara di Indonesia ke depan. Seminar ini diselenggarakan dengan harapan praja Prodi S1 Manajemen Sumber Daya Manusia dapat menjawab berbagai pertanyaan dan tantangan karena mampu secara aplikatif menuangkan teori dan ilmu terapan secara nyata di lapangan.

Acara seminar ini diisi dengan pemaparan materi dan tanya jawab sesi pertama dengan topik “Rancangan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara dalam Perspektif Legislatif” oleh Bapak Drs. Abdul Hakam Naja, M.Si dari Komisi II DPR RI yang dimoderatori oleh Sekretaris Prodi S1 Manajemen Sumber Daya Manusia IPDN Bapak Megandaru W K , S.IP, M.Si.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dan tanya jawab sesi kedua tentang “Rancangan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara dalam Perspektif Pendayagunaan Aparatur Negara” oleh Drs. Aba Subagya, M.Si dari Kementerian PAN-RB yang dimoderatori oleh Ketua Prodi S1 Manajemen Sumber Daya Manusia IPDN Ibu Dr. Hj. Faria Ruhana, SP, MP.

Materi ketiga ditutup dengan pemaparan materi dan tanya jawab sesi terakhir tentang “Pengembangan Kader Sumber Daya Manusia Pamong Praja dalam Koridor Aparatur Sipil Negara” oleh Ibu Ida Ayu Rai Sri Dewi, SH, M.Si dari Badan Kepegawaian Negara yang dimoderatori oleh Ketua Prodi S1 Manajemen Sumber Daya Manusia IPDN Ibu Dr. Hj. Faria Ruhana, SP, MP.

Seminar Prodi S1 Manajemen Sumber Daya Manusia ditutup oleh Ketua Prodi S1 Manajemen Sumber Daya Manusia IPDN Ibu Dr. Hj. Faria Ruhana, SP, MP dengan harapan kegiatan seminar ini dapat membawa banyak manfaat positif untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman akademik civitas akademika terutama seluruh praja Prodi S1 Manajemen Sumber Daya Manusia IPDN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

WordPress theme: Kippis 1.11